How can I love Moment’s Product

Selamat sore,

Tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa PROPOLIS itu obat yang diciptakan Allah dari alam untuk banyak manfaat kesehatan. Sudah sejak lama produk-produk propolis hadir di Indonesia. Dijual di MLM dan apotik secara bebas dengan beragam merek,
Ya.. saya juga sdh tahu sejak putri saya berusia msh 15 buln, sekitar 6 tahun lalu.

Saya sendiri punya alergi terhadap perubahan udara, suhu yang saya derita sejak kecil. Sehingga saya selalu bersin, flu setiap pagi. Dan karena itu sejak SD saya tiap malam minum obat Flu jika menghadapi ujian. Agar saat pagi saya bisa konsentrasi pada ujian. Dan saya lakukan hal itu selama 12 tahun.
Nah putri saya juga menderita alergi (turunan). Tp alerginya entah apa. Dulu saat bayi tiba suka timbul ruam2 merah di kulit. Selain itu sering demam, mual karena infeksi lambung dan susah makan (BB susah naik)

Karena itulah, dulu saya harus mencari sesuatu yg bisa meredakan alerginya dan infeksi lmbungnya serta membuatnya nafsu makan (sudah coba berbagai vitamin penambah nafsu makan tapi belum efektif). Yang herbal. Yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah dr penyakit2 lain.

Dan ya…suatu hari saya ke Apotik di sebuah Mall. saya ditawarkan produk Propolis untuk anak saya. Saat itu usia putri saya hmpir 1 thn. Karena katanya dari sarang lebah, yah paling rsaanya kayak madu kan ya (pikir saya). maka saya beli 1 botol yang saat itu harganya sudah hampir 200.000.  Tp tnyataaaaa…. rasanya GAK ENAK!! Baunya pun..iihh…saya aja ogah minumnya. Aplagi my baby. Smpe nangis2 dia, di lepeh-lepeh. Duh gak tega! padahal saya campur dengan 1 sendok teh manis

1 x saja, saya stop. Ogah. Trauma juga sama produk yg namanya propolis. Kebayang pahitnya dan baunya.

Eehhh… tapiii…..setelah kenal MOMENT, BRAZILIAN PROPOLISnya BEDA BGT! Jernih. Karena pake teknologi nano. Trus…. rasanya ituuu… PAPERMINT! Sma sekali gak bau sengak, ato pahit getir kyak propolis lainnya. Pdhal awalnya sya juga agak sangsi sama propolis moment. Tapi setelah memberanikan nyoba sndiri (karena taruma pahit produk sebelumnya)… hehehehe….. gak nyesel saya. Walo hanya dicampur air putih saja, enak diminum.

Alergi saya udh gk muncul lg. Saya juga sebelum kenal Moment sering pusing kayak vertigo ato migran, biasanya langsung minum obat anti nyeri. Dimarahin suami karena sering minum obat-obat trus. Gimana lg, kan pusing banget. Tp sekarang sudah tidak pernal muncul pusing-pusing lagi. Sejak konsumsi Glucogen. Lalu biocell dan propolis moment.

Putri saya juga jadi tidak gmpang sakit sekarang. Walo ujan2an, biasanya lgsg pilek, kemaren ini gak pilek, gak batuk, jadi doyan makan. Padahal sblumnya susah banget makan.
Sudah tidak pernah kumat masalah lambung lagi. Padahal dulu setiap tahun pasti ke dokter karena lambung.
Ruam-ruam alergi putri saya sudah tidak pernah muncul lagi.

Emang gak nyesel kenal MOMENT. Untuk keluarga, gak ada lagi coba2 deh.

Testimoni pribadi.

MILA – Moment Infinity

57ce1932 / Line: mel_co

  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s