Menangani OBESITAS

Obesitas seringkali dibaca hanya sekedar gendut atau gemuk.
Dan karena itu kita seringkali berpikir masalah kegemukan hanya masalah banyak makan dan kurang aktifitas. Sehingga kita berpikir solusi tidak gemuk ya tidak makan banyak dan memperbanyak aktifitas. Maka program Diet dianggap hanya sebatas mengurangi jumlah makanan dan olahraga.

Padahal obesitas itu disebabkan berbagai faktor lain selain asupan makanan. Seperti masalah kesehatan dan asupan nutrisi sehari hari.
Jadi jika kita ingin tubuh ideal namun merasa kok sulit walo bahkan sudah puasa dan atau tidak makan nasi…. Perhatikan hal-hal berikut ini untuk membantu anda menjalani program tubuh sehat ideal dengan bijak.

👥Jika obesitas Anda disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat dan belum menyebabkan komplikasi apa pun, maka kondisi ini dapat Anda tangani sendiri atau dengan bantuan dokter.

👫Namun jika obesitas Anda terkait dengan beberapa masalah kesehatan lainnya, seperti diabetes, tekanan darah tinggi, atau apnea tidur obstruktif, maka sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter agar pengobatan Anda disesuaikan.

🍩🍡🍣Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam menangani obesitas adalah makanan atau minuman yang dikonsumsi. Hindari makanan dan minuman yang kandungan kalori, lemak, gula, serta berkadar alkohol tinggi.

🍌🍋🍎Perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung serat seperti sayuran dan buah-buahan. Nasi merah, telur, daging rendah lemak, kacang-kacangan, ikan, kentang, dan roti juga termasuk makanan yang sehat, namun porsinya harus Anda sesuaikan dengan kebutuhan aktivitas Anda sehari-hari dan jangan berlebihan.

🔑Hindari juga makanan yang terlalu banyak mengandung garam karena dapat menyebabkan hipertensi.

Konsumsi Slimmer Moment setiap hari akan membantu tubuh untuk membersihkan racun di dalam usus sehingga mempermudah metabolisme tubuh untuk menyerap nutrisi makanan yang penting dalam proses pelunturan lemak serta mengurangi berbagai gejala kesehatan yang diakibatkan oleh usus yang tidak bersih.

Slimmer moment juga membantu tubuh belajar untuk menyesuaikan pada pola makan yang tidak berlebihan. Membiasakan tubuh utk menerima asupan makanan yang tidak banyak (porsi cukup) tanpa rasa lemas dalam beraktivitas. Sehingga anda tetap dapat menjalankan aktivitas dari pagi hingga malam dengan nyaman dan lancar.

Semoga bermanfaat

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s