BAB lancar maka usus bersih?

Saat kita kesulitan dalam BAB, kita pasti merasa kesal.
Saat BAB lancar kembali, kita bersyukur. Sebenarnya di saat BAB kita lancar bukan berarti racun/ toxin didalam usus yang “mengerak” juga hilang. Karena itu usus manusia juga salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit, apalagi di jaman sekarang sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet. Belum lagi sejak anak-anak kebiasaan makan junkfood, mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.
Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 — 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya: jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.
Moment menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus), tapi juga tidak kalah penting adalah: produk kesehatan Moment juga memberi NUTRISI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan zat alam luar biasa yang ada di dalamnya.

image

Ketika usus kita tidak baik maka penyerapan obat medis ataupun herbal tentunya tidak akan maksimal. Krena itu jika ingin tubuh ideal utamakan membersihkan usus kita sehingga penyerapan zat nutrisi yang membantu pembakaran lemak dapat bekerja dengan baik dan berat badan ideal anda akan terwujud.

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s