FLEK HITAM DI WAJAH? Gak banget!

Menurut penjelasan Khalil Khatri, M.D., dermatolog dan ahli bedah laser kosmetik di The Skin and Laser Surgery Center di New England, flek hitam dan perubahan warna kulit di wajah adalah kondisi yang disebabkan oleh peningkatan kadar melanin, pigmen dalam tubuh yang menentukan warna kulit. Meskipun kondisi ini lebih banyak terjadi pada orang berkulit gelap – karena memiliki banyak melanin, siapa pun bisa mengembangkan kondisi serupa. Berikut adalah beberapa penyebab dari munculnya flek hitam di wajah,

1. Hiperpigmentasi

Hiperpigmentasi terjadi ketika area tertentu di kulit wajah rusak. Hal itu dikarenakan kulit memproduksi melanin berlebih, sehingga kemudian membuat spot tertentu kulit terlihat lebih gelap.

2. Ketidakseimbangan hormonal

Ketidakseimbangan hormon, seperti yang terjadi saat hamil, dapat memicu hiperpigmentasi pada kulit.

3. Paparan sinar matahari yang berlebihan

Paparan sinar matahari yang berlebihan akan mendorong kulit untuk memproduksi lebih banyak melanin. Hal itu dilakukan untuk melindungi kulit dari sinar UV. Kondisi itulah yang kemudian membuat flek hitam atau cokelat muncul di wajah.

4. Gangguan kulit

Bintik atau flek hitam pada kulit biasanya akan muncul karena usia. Seiring dengan bertambahnya usia, kulit tidak bisa mereproduksi sel-sel kulit baru seperti ketika kita masih muda.

5. Kerusakan hati

Bintik-bintik pada kulit juga merupakan tanda dari kerusakan hati karena tubuh tidak bisa menghilangkan semua racun dari sel-selnya.

6. Bekas jerawat

Bekas jerawat atau luka seringkali meninggalkan bintik-bintik gelap pada kulit. Bekas luka itu biasanya akan membutuhkan beberapa waktu untuk hilang sepenuhnya.

Inilah enam penyebab dari munculnya flek hitam atau bintik-bintik gelap di wajah.

——————————————-

Bagaimana cantik ala Moment ??

Karena Flek juga d sebabkan dari bermacam-macam sebab, maka proses dari regenerasi sel baru d wajah bagi yang ingin menyamarkan bahkan sampai hilang juga berlangsung berbeda-beda..

Product Glucogen / Teragen dan di tambah dengan Biocell sangat bagus untuk di rekomendasikan jika ingin cantik dan memudarkan flek yg sudah ada..

Hasilnya ???

Setiap orang berbeda2.. Ada yg cepat ada yg lambat.. Bukan karena salah di productnya. Tapi mempertimbangkan bagaimana asal flek itu yg sudah merusak terlalu banyak sel dalam tubuh. Sehingga harus meregenerasi dari dalam dulu dan itu tentu perlu proses yang tidak instan.

Cara penggunaannya:

Glucogen / teragen di minum malam hari 1 – 2 jam sebelum tidur.  Bisa juga di buat masker seminggu 2 kali secukupnya ( 1 sachet biasanya bisa dipakai sekitar 7 kali )

BioCell di semprot di bawah lidah 5 kali pagi dan malam, juga semprot / oleskan d bagian Flek saja..

Salam cantik, sehat dan kaya raya bersama Moment.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s