APA SIH MOMENT?

Hai calon milyader yang kece dan sehat. 🙂

Saya masih sering menerima inbox dan BBM yang menanyakan Moment itu apa sih?
MLM apa kok sering banget di medsos saya adaaa aja yg posting moment..moment..?
Sistemnya bagaimana sih? Bedanya apa dengan MLM lainnya?

Nah… Saya share aja sekilas yaaa.. Bisnis jaringan yang sedang saya jalankan sekarang.

INI LHO BISNISKU..
MOMENT adalah perusahaan multilevel marketing anak bangsa di bidang Nutrisi kesehatan dan kecantikan. .

1. MLM yang Tanpa Tutup Poin, Tanpa Target Bulanan (menggunakan sistem automaintenance), dan tanpa ribet.
Hari ini ada transaksi jual beli, besok komisi langsung ditransfer ke rekening Mandiri pribadimu yang sudah didaftarkan.

2. Produk-produk MOMENT merupakan produk pangan fungsional dan obat herbal Berkualitas yang berkualitas standar Internasional serta HALAL, sehingga memungkinkan pelanggan untuk terus melakukan REPEAT ORDER.
Produk-produk unggulan terdaftar di BPOM.

3. Masing-masing Member hanya dibatasi pembelian atas namanya sendiri yang dapat diinput ke sistem sebanyak 7x SAJA, sehingga TIDAK ADA MONOPOLI DAGANG!!
Pemodal kecil maupun besar sama2 memiliki PELUANG SUKSES yg SAMA, sehingga semua orang bahkan penjual gorengan pun mampu menjalankannya dan menghasilkan bonus sesuai usahanya.

4. Moment adalah merek dibawah Perusahaan yang BONAFID:

»»» PT. MOMEN Global Internasional yang memiliki ijin SIUP BESAR dengan Nomor SIUP: 503/7150.A/436.6.11/2014 (SIUP Besar wajib dimiliki oleh perusahaan perdagangan yang kekayaan bersihnya lebih dari Rp. 10.000.000.000,- (tidak termasuk tanah dan bangunan tempat usaha).

»»» PT. MOMEN Global Internasional sudah tersertifikasi ISO 9001:2008. Sistem manajemen ISO 9001 adalah suatu Standar Internasional untuk Sistem Manajemen Mutu / Kualitas

»»» PT MOMEN Global Internasional sudah memiliki SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) adalah izin yang yang dikeluarkan oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) yang merupakan Instansi Pemerintah untuk perusahaan yang menjalankan sistem direct selling/ pemasaran berjenjang (MLM) yang WAJIB dimiliki oleh seluruh perusahaan MLM RESMI di Indonesia

»»» PT Momen Global Internasional memiliki kantor cabang di beberapa daerah di RI bahkan akan membuka cabang di Malaysia

»»» Bekerjasama dengan berbagai perusahaan kredibel untuk mendukung seluruh distributor (baca:member) :
Bank Mandiri sebagai bank tempat aliran bonus dari manajemen moment kepada distributornya. Difasilitasi juga dengan free Kartu ATM Mandiri berlogo MOMENT dengan biaya NOL rupiah alias GRATIS saat pertama kali mendaftar.

Telkomsel, untuk memudahkan komunikasi antar member tim yang didaftarkan.

Pandu logistic, sebagai expedisi pengiriman produk ke berbagai wilayah di RI.

Siloam hospital sebagai klinik konsultasi kesehatan (dalam proses opening).

»»» Sistem Support yg lengkap secara Online maupun offline .

»»» dilengkapi dengan Dokter Konsultan yg dapat dihubungi via telepon dan email.

Menarik?
Segera hubungi saya 😉

image

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s