Bagaimana Krim Pemutih anda bekerja?

“Aku mending pake Krim yang itu, muraaah,, 200 ribu sudah dapet Krim ini, Krim anu, lebih CEPET KINCLONG,, 3 hari pakai aja udah kinclong bangeeett”

Selamat Datang Masa Pemulihan Yang Mahal dan Panjang, untuk Anda pengguna krim wajah yang telah mengalami setidaknya 3 hal dibawah ini (karena Mercury dan Hidroquinon telah terserap di ginjal, darah & hati Anda):

1. Awalnya wajah seakan bagus, putih cerah NGGAK BERMINYAK hanya dalam semalam setelah menggunakan krim malam

2. Kulit mulai kehilangan kesegaran, lebih kering dibanding biasanya.

3. Jerawat datang – hilang – tumbuh – berganti – ganti.

4. Pipi terlihat kemerahan saat terkena matahari tanda barrier kulit Anda sudah MATI termakan krim Bermercury / Berhidroquinon.

5. Mulai terjadi penipisan kulit, karena jenis Krim & Toner berbau menyengat yang keras dan mengabrasi kulit.

6. Bahkan perhatikan area KUMIS Anda: berbayang FLEK kecoklatan, dari yang samar hingga mulai terpampang nyata.

7. Apalagi kalo ada bayangan Flek pada HIDUNG, itu tanda bahwa mercury & hidroquinon telah terserap di Hati, dimana hati telah mengalami kerusakan fungsi Filter-nya.

# Tanda Krim Bermercury dan Berhidroquinon:
1. Krim berbau menyengat / bau obat / wangi menyengat yang tidak nyaman jika terhirup.

2. Jika terkena cahaya, nampak mengkilat Pearly (seperti Mutiara). Makanya ada yang menamakan Krim Mutiara/Diamond/Berlian.

3. Terasa agak panas dan lengket saat aplikasi.

Jadi jangan senang dulu jika krim yang Anda pakai saat ini CEPAT KINCLONG & wajah seakan-akan licin sempurna
tanpa ada nyamuk yang mendekat, karena bakteri, parasit & nyamuk nggak bisa hidup pada kulit yang telah terpapar hidroquinon dan mercury.

Nah, pengobatan setelah Anda terpapar Mercury & Hidroquinon ini, akan JAUH LEBIH MAHAL dibanding saat Anda mencoba Krim yang Anda anggap LEBIH MURAH ini.

Lalu bagaimana jika sudah terlanjur pakai?
segera rawat dan DETOX kulit Anda dari racun bermercury dan berhidroquinon pakai #GLUCOGEN dan #TERAGEN master of antioksidan.
Jangan takut kalo terjadi detox, karena itu artinya produk ini bekerja di tubuh Anda.

Bagi yang sedang tertarik dengan krim-krim pemutih, cek dulu gimana ciri-ciri krimnya, jangan terburu-buru membeli.

Untuk mencerahkan wajah itu tidak rumit, asal bisa menjaga pola makan, istirahat cukup, olahraga cukup, dan bisa mengeluarkan racun (radikal bebas) dari dalam tubuh, dijamin wajah bisa tetap cerah dan sehat terawat.

Namun bagi sulit untuk bisa melakukan itu semua karena “tidak ada waktu/kesempatan yang kurang”, minum saja #Glucogen atau #Teragen dan #Slimmer ditambah minum air putih dan olah raga ringan.

Nutrisi terpenuhi, racun-racun dapat dikeluarkan.
Mencegah lebih baik dari mengobati kan?

Semoga bermanfaat.
Salam sehat, cantik dan sejahtera

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s