PROPOLIS MINT DARI MOMEN UNTUK PEMULIHAN KESEHATAN LEBIH CEPAT

JAKARTA, KOMPAS.com – Ada banyak obat-obatan herbal yang dipercaya bisa meningkatkan kadar tromobosit yang rendah atau kurang dari 100.000 per mikroliter pada pasien demam berdarah dengue (DBD). Salah satu yang sudah dibuktikan lewat penelitian adalah ekstrak propolis.

Propolis adalah bahan perekat yang dikumpulkan dari getah tumbuhan yang dicampur dengan air liur lebah madu. Kandungan di dalam propolis antara lain Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE) yang berfungsi sebagai antiinflamasi dan antioksidan.

Penelitian yang dilakukan terhadap 63 pasien DBD di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta menunjukkan, pemberian ekstrak propolis membantu meningkatkan jumlah trombosit dan mempercepat penyembuhan.

“Obat ini dijadikan sebagai terapi tambahan dalam pengobatan pasien DBD. Adapun variabel yang diselidiki yaitu penanda anti-inflamasi, tingkat trombosit, leukosit, hematokrit, dan suhu tubuh,” kata Kasub SMF/Divisi Penyakit Tropik dan Infeksi Departemen Penyakit Dalam, Letnan Kolonel Ckm Dr. Soroy Lardo, Sp.PD, dalam acara paparan hasil penelitian uji klinis ekstrak propolis di Jakarta (5/3/15).

Selain Soroy, penelitian ini juga dilakukan oleh tim peneliti RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta yang terdiri dari Kolonel Ckm Dr. Djoko Wibisono, SpPD, Letnal Kolonerl Cfm Dr. Bagus Sulistyo Budhi, Sp.KJ, dan dokter asisten dr. Yongkie Iswandi Purnama.

Dalam penelitian, para responden dibagi menjadi dua kelompok, yang pertama mendapatkan ekstrak propolis propoelix 200 berbentuk kapsul dan kelompok kedua diberi plasebo (obat yang tidak memiliki zat aktif dan tidak memiliki efek apapun).

Hasilnya, 31 pasien yang meminum ekstrak propolis menunjukkan pemulihan lebih cepat pada hari ke-3 dan secara statistik lebih signifikan pada hari ke-6 dan ke-7, khususnya pada jumlah trombosit. Mereka yang meminum ekstrak propolis memiliki masa rawat inap lebih singkat di rumah sakit daripada yang berada di kelompok plasebo,” jelas Soroy.

Secara umum, pasien yang menerima ekstrak propolis memang menjalani rawat inap sekitar satu sampai dua hari lebih singkat. “Berbeda sehari dengan yang kelompok plasebo, tapi secara statistik itu bermakna,” katanya.

Ditegaskan oleh Djoko Wibisono, ekstrak propolis digunakan sebagai terapi tambahan, bukan obat. “Yang utama tetap monitoring, terutama monitoring cairan pasien. Di sini kami akan menggunakan ekstrak propolis sebagai terapi tambahan, tapi tetap dengan persetujuan pasien,” katanya.

Hasil penelitian ini juga telah dipublikasikan dalam jurnal Dove Medical Press, sebuah open access peer-review jurnal dan PubMed Central. (Purwandini Sakti Pratiwi)
===========================
Sekarang kenapa Propolis Moment lebih bekhasiat untuk terapi penyembuhan/pemulihan kesehatan?
Salah satunya adalah karena diolah dengan teknologi Nano.
Kenapa?

Penjelasan awamnya ya… dengan teknologi nano, suatu bahan bisa diekstrak hingga ke satuan terkecil (nano). Dan ekstraksi itu bisa dipecah2 dan kita bisa memilah2 kandungan2 dr suatu bahan tersebut mana yg dibuang atau yang dipakai untuk lebih fokus pada suatu masalah kesehatan.

Contoh dalam Propolis.
Dahulu propolis hanya bisa diolah dengan menggunakan Alkohol dan lilin lebah (wax) nya biasanya tidak dapat dibersihkan total sehingga pasti mash ada dan jangka panjangnya kalo terus masuk ke dalam tubuh, wax itu juga berbahaya bisa merusak lambung dan usus.

Dengan teknologi Nano, propolis bisa diekstract – dipecah2 unsur2 kandungannya, kemudian dibuang unsur2 yang tidak perlu, lalu di ambil unsur2 yg lebih baik/lebih berguna. Dengan dmikian hasilnya, propolis dengan pengolahan teknologi nano akan lebih baik mutunya, khasiatnya, lebih bersih dan aman serta halal karena tidak perlu lagi alkohol.

Jadi jangan ragu dengan Khasiat Brazilian Propolis Moment yang memang diolah dengan Teknologi Nano. Sehingga non alkohol, non Wax dan dengan flavonoids yang lebh besar. Secara fisik propolis moment lebih jernih dan tidak butek (butek biasanya karena wax), serta rasanya tidak pahit/sengak karena diberi peppermint. Peppermint itu juga termasuk tumbuhan dengan kandungan antioksidan tinggi loh.

Sediakan deh selalu Propolis Moment di rumah untuk keluarga kesayangan kita.

Order bisa PM/Inbox
add 57ce1932
Line. mel_co

image

image

image

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s