L-ARGININE untuk performa tubuh

Apa itu L-Arginine?

L-Arginine adalah asam amino, komponen gizi yang sering disebut sebagai “blok pembangun” protein. Asam amino seperti L-Arginine menjalankan berbagai fungsi dalam tubuh, termasuk penciptaan energi untuk digunakan sebagai bahan bakar serta pembentukan otot dan jaringan tubuh lainnya. L-Arginine sering dijual sebagai suplemen makanan dan dapat ditemukan dalam makanan kaya protein seperti daging, kacang-kacangan, dan produk susu, serta sayuran tertentu. Infeksi, penyakit, dan trauma, terutama dari luka parah atau luka bakar, dapat menguras pasokan L-Arginine dari tubuh.

 

l-argininegraphic2

Implikasi Kesehatan karena L-Arginine

Sejumlah besar implikasi kesehatan berhubungan dengan L-Arginine. Karena kemampuannya untuk mengendurkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, telah digunakan dalam pengobatan angina dan tekanan darah tinggi. Di banyak kalangan, juga diyakini memiliki efek positif pada kondisi mulai dari disfungsi ereksi sampai diabetes dan migrain, dan ada bukti bahwa L-Arginine membantu tubuh untuk pulih lebih cepat setelah cedera atau operasi.

l-argininegraphic

 

Manfaat L-Arginine pada Kesehatan Penis

Krim L-Arginine memberikan manfaat penting banyak yang dapat memiliki efek langsung pada kesehatan penis:

• Meningkatkan Aliran Darah – Penelitian telah menunjukkan bahwa L-Arginine aktif dalam pembentukan oksida nitrat (senyawa alami yang merenggangkan saluran darah), yang menyebabkan pembuluh darah membesar dan meningkatkan aliran darah ke seluruh bagian tubuh. Selain dari efek yang jelas meningkatkan aliran darah ke penis, perbaikan sirkulasi memungkinkan oksigen, serta zat gizi penting untuk didistribusikan ke sel. Oksigenasi meningkat yang dihasilkan dari peningkatan aliran darah adalah penting dalam menjaga kulit tetap sehat, tampak muda, serta fungsi sistem saraf yang sehat.

• Meningkatkan Penyembuhan Aktif – Peningkatan oksigenasi di penis mempromosikan penyembuhan lebih cepat, memungkinkan kulit penis untuk memperbaiki dirinya sendiri dengan cepat setelah kerusakan kecil pada sel-sel kulit (termasuk iritasi yang dapat terjadi sebagai akibat dari sering melakukan masturbasi atau kegiatan seksual) . Dengan meningkatkan laju penyembuhan, L-Arginine bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat dan muda, serta untuk memperbaiki ujung saraf yang rusak, faktor utama dalam menikmati aktivitas seksual.

• Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan – Para peneliti percaya bahwa asam amino seperti L-Arginine memainkan peran penting dalam fungsi sistem kekebalan tubuh. Mengobati kulit penis dengan formula yang mengandung nutrisi penting ini dapat membantu untuk melawan infeksi bakteri dan jamur dan memperbaiki kerusakan pada sel-sel kulit yang disebabkan oleh paparan UV dan penyusup lingkungan lainnya.

Kabar baik untuk anda karena kini MOMENT telah memperkaya produk MOMENT COFFEE dengan L-Arginine sehingga anda dapat menikmati Kopi sekaligus meningkatkan performa kesehatan tubuh dan reproduksi anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s