Hipertensi dan sakit kepala berkelanjutan berpotensi pada komplikasi kehamilan seperti preeklampsia

​Wanita dengan tekanan darah tinggi dan mengalami sakit kepala parah, 17 kali lebih mungkin mengalami komplikasi kehamilan, seperti preeklampsia.

Preeklamsia mempengaruhi antara 5 hingga 8 persen kehamilan dan dapat menyebabkan kelahiran prematur atau melahirkan bayi berukuran kecil. 

Ini juga merupakan penyebab utama dari penyakit dan kematian ibu dan bayi di seluruh dunia. “Wanita yang migrain sebelum mereka hamil harus mengantisipasi penyakit tersebut ketika mereka hamil,” kata Dr Kelly Kasper, dokter OB-GYN di Indiana University Health, Indianapolis, seperti laporan dari Fox News.

Migrain bisa terjadi lebih sering yang pada hasilnya meningkatkan intensitas atau disertai dengan gejala baru yang tidak dimiliki sebelum hamil misalnya dibarengi dengan muntah. Perubahan ini mungkin dipicu karena tingkat estrogen lebih tinggi.

Karena itulah, anda yang kerap mengalami migrain sebaiknya jangan mengabaikannya dan merasa aman hanya dengan konsumsi obat2an anti nyeri.

Ingatlah obat2an itu hanya meredakan gejala. Dan semakin sering anda konsum, semakin lama akan menjadi racun bagi tubuh anda. 

Berikan tubuh anda nutrisi yang dapat membuat tubuh anda melakukan regenerasi sel dan jaringan serta menyeimbangkan hormon anda. 

Glucogen dan Propolis Moment dapat membantu tubuh anda menjadi lebih sehat dan seluruh organ tubuh anda dapat bekerja menjadi lebih baik lagi. 


Kontak

BBM 5F6CD63D

WA /telegram 089646687840

Line. mel_co

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s