Tentang Paket Join Bronze Vaganza

Moment kini memberikan kesempatan lebih mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati manfaat produk Moment dan Manfaat memiliki Usaha/Bisnis Moment.

Hanya dengan 750rb + 100rb calon member bisa menjadi member moment dan memiliki titik usaha di bawah paket Silver.

Tanpa perlu mengurangi kualitas produk, member paket Bronze Vaganza ( BV) tetap mendapatkan produk yang sama hanya berbeda jumlahnya saja dibandingkan dengan paket reguler (silver, gold, platinum).

Tapi jangan kuatir… Bonus produknya juga tetap dapet kok πŸ˜‰
produk pilihan yang telah ditentukan adalah sebagai berikut:

1. Glucogen plus : 2 mini pack + bonus gluco pink
2. Elastica: 2 mini pack + bonus gluco pink + bonus kopi
3. Exotiva: 2 mini pack + bonus gluco pink + bonus kopi
4. Shilhouette: 1 mini pack (10sachet) + bonus gluco pink + bonus kopi
5. Softly Pantyliner: 12 bungkus + bonus gluco pink
6. Softly Dayuse:  12 bungkus + bonus gluco pink

7. Softly Nightuse: 10 bungkus + bonus gluco pink
8. Softly Mix : 7 bungkus panty + 2 bungkus day + 2 bungkus night + bonus gluco pink
9. Kopi: 20 sachet + bonus kopi
10. Prostec: 10 sachet + bonus kopi
11. Propolis: 3 botol + bonus kopi*bonus kopi hanya selama persediaan masih ada

 

Anda yang sudah member paket Reguler pun tetap bisa order paket BV dengan harga 750rb (dipakai sendiri atau dijual ke user lain yg tdk ingin member). Temen-teman akan Mendapatkan 1 pin BCB untuk diinput di titik usahanya. Sehingga anda setelah menjadi member dapat terus melakukan upgrade bertahap dari paket BV ke tahapan selanjutnya.

Jika anda menjalankan promosinya untuk mengajak orang lain membeli produk sekaligus bergabung maka anda berkesempatan untuk mendapatkan reward liburan Ke Korea loh 😄

Jadi jangan abaikan kesempatan ini loh. Dapat duit plus kesempatan liburan ke Korea!!

Keterangan mengenai bisnis dan sistem usahanya silahkan hubungi
MILA Leader Moment -pin BBM 5F6CD63D | WA/telegram+6289646687840

 

BAGAIMANA BERGABUNG DI MOMENT?

APA SIH MOMENT?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s