Mengapa Payudara Kendur

Selama ini banyak wanita berpikir bahwa hanya faktor pasca menyusui yang dapat membuat payudara kendur, padahal Selain itu, asumsi terbesar yang membuat payudara kendur adalah usia yang bertambah, tetapi banyak yang tak mengetahui fakta sebenarnya.

Dilansir dari Liputan6, Dan Mills, MD, vice president dari American Society for Aesthetic Plastic Surgery, mengatakan bahwa pada akhirnya setiap wanita akan mengalami perubahan pada payudara mereka. Dan hal ini benar disebabkan oleh faktor usia.

850518447_141962


“Bertambahnya usia maka semua jaringan dalam tubuh termasuk kolagen dan elastin akan berkurang dan membuat payudara kendur,” kata Mills dikutip dari laman Health.

Ia juga menjelaskan bahwa peregangan ligamen cooper atau jaringan ikat pada payudara ini akan terpengaruh ketika jaringan-jaringan pada tubuh berkurang.

Terutama pada wanita yang sudah memasuki masa menopause, jaringan kelenjar padat di sekitar payudara mereka akan digantikan oleh lemak sehingga membuat payudara tidak kencang lagi. (Source: Liputan6)


Nikmati ELASTICA Moment dan rasakan manfaat sehat nya payudara anda menjadi terasa lebih kencang dan padat. 😊 sekaligus mencegah potensi kanker payudara.
Dengan Collagen, ELastin, Inulin dan CoQ10, ganggang laut, dll… Sangat membantu memperbaiki jaringan dan otot yang mengendur, memberikan nutrisi pada sel payudara anda.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s