CARA MENCEGAH HEPATITIS A

HEPATITIS A

HEPATITIS A merupakan tergolong Salah Satu Penyakit Yang Berbahaya karena menyerang organ vital manusia yaitu hati dan disebabkan oleh infeksi virus.

Jumlah penderita penyakit ini didunia diperkirakan mencapai 1,4 juta jiwa pada setiap tahunnya. Sementara di Asia Tenggara sendiri, kasus Hepatitis A menyerang sekitar 400.000 orang pertahun dengan angka kematian hingga 800 jiwa. Bahkan di Indonesia pada tahun 2002-2003 yang tepatnya di Kabupaten Jember mengalami KLB (KEJADIAN LUAR BIASA) HEPATITIS A dengan 80% penderita berasal dari KALANGAN MAHASISWA. KLB Hepatitis tersebut, kembali ditetapkan pada tahun 2006 oleh Dinas Kabupaten JEMBER. Selama Januari 2012 Hepatitis telah menyerang 50 orang, sedangkan Februari hingga awal Maret sebanyak 70 orang.

GEJALA awal yang dapat muncul meliputi demam, mual , muntah , nyeri pada sendi dan otot serta diare, tetapi jika organ hati sudah terserang maka akan timbul gejala lainnya seperti urine berwarna gelap, sakit kuning dan gatal-gatal serta daerah perut bagian kanan atas juga akan terasa sakit terutama jika ditekan. Tetapi yang perlu anda ketahui, tidak semua penderita mengalami gejala tersebut.

Namun, Jika sudah terserang oleh penyakit ini, anda dapat membantu mengobatinya dengan cara mengkonsumsi produk nutrisi kesehatan yang mengandung FLAVONOID yang berfungsi sebagai Anti Virus, Produk yang berasal dari ALGA BIRU DAN HIJAU yang dapat membantu mengaktifkan sel yang terserang virus agar bisa bekerja dan berfungsi kembali; serta Glucogen+2 yang mengandung GLUTATHIONE yang di kandungnya yang berfungsi sebagai super antioksidan yang berfungsi membantu membersihkan radikal bebas.

14980732_1860794064206863_1797760497177257850_n

Yuk sadari sejak dini tetang penyakit tersebut. Dan mulai lah dengan baik dalam menjaga kebersihan. Namun jika anda memiliki kerabat atau keluarga yang terserang penyakit ini. Bagikan informasinya ya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.