FAQ tentang Propolis Nano Mint dari MOMENT

Banyak calon member moment yang bertanya tentang PROPOLIS dari Moment. Pertanyaannya paling banyak adalah tentang keunggulannya dan bedanya dengan propolis propolis lainnya. 

Berikut ini adalah kumpulan Tanya-Jawab seputaran Propolis Moment yang ditanyakan oleh calon-calon member atau customer.

Mba, PROPOLIS itu apaan sih? Koq bisa buat macem2?

Jawab : 

➡PROPOLIS itu liurnya lebah (jadi bukan madu ya) yg awalnya digunakan lebah untuk merekatkan sarangnya yang berbentuk hexagonal. Menurut penelitian, sarang lebah adalah tempat paling steril di dunia.
Klo cuma liur, koq manfaatnya banyak banget?

Jawab : 

➡Nah itulah kuasanya Tuhan. Para peneliti saja mengakui, sarang lebah sebagai tempat paling steril di dunia, dari situlah diteliti “zat” apa yang membuatnya menjadi steril? Ternyata adalah “BIOFLAVONOID”
Apa itu BIOFLAVONOID?

Jawab : 

➡Zat itulah yang menjadikan PROPOLIS sebagai antibiotik alami. Tidak seperti antibiotik sintetis (kimia) yang hanya bekerja untuk bakteri saja, namun PROPOLIS juga efektif bekerja sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti virus.
PROPOLIS merk lain apakah memiliki BIOFLAVONOID nya juga seperti PROPOLIS MOMENT?

Jawab : 

➡Iya benar. Yang membedakan adalah kadar BIOFLAVONOID nya. Paling bagus adalah yang berasal dari Brazil. Makin tinggi kandungan BIOFLAVONOID nya, makin bening warna nya. Makin rendah kadar BIOFLAVONOID nya, makin agak kehitaman warna nya. Nah propolis jenis itu lebih cocok untuk pemakaian luar, seperti untuk luka oles.
PROPOLIS MOMENT sendiri propolisnya dari Brazil bukan? Trus beda nya apa dengan PROPOLIS lainnya?

Jawab : 

➡Iya benar. PROPOLIS MOMENT berasal dari Brazil. Keunggulannya dibanding dengan PROPOLIS merk lain:

👍Diproduksi menggunakan teknologi nano, sehingga menyaring partikel paling kecil sekalipun termasuk zat2 yang tidak berguna, seperti wax

👍Tanpa wax, bisa dibuktikan warna nya tetap bening walaupun dicampur sebanyak apapun dengan air.

👍Tanpa alkohol, sehingga halal dikonsumsi untuk umat muslim

👍Tanpa tambahan jamu, sehingga aroma nya segar, ga ada aroma pahit jamu. Rasanya pun enak, ga pahit.

👍Dikemas dalam botol kaca, yang menjaga kualitas isi PROPOLIS lebih terjaga dibanding kemasan botol plastik.

Nah…ada harga ada rupa kan..harga bawa kualitas.
Apakah tidak akan meninggalkan endapan yang bahaya untuk ginjal?

Jawab:

➡Sekali lagi keunggulan propolis nano mint adalah TANPA WAX. 

Endapan yang biasanya membahayakan ginjal adalah Wax..umumnya dapat terlihat pada propolis yang keruh dan meninggalkan bekas atau kerak pada gelas. 

Karena Propolis nano mint sudah di extract sehingga tanpa Wax maka hasilnya propolis jernih dan tidak meninggalkan kerak. Dengan demikian tidak ada endapan. Dan bahkan sangat membantu dalam pemulihan kondisi ginjal kronis. 

Sedia selalu PROPOLIS di rumah yuk….aman dikonsumsi seluruh anggota keluarga.
Info order

MILA MOMENT LEADER – Distributor Produk Kesehatan&Kecantikan

📲BBM 5F6CD63D

📲WA /telegram 089646687840

📲Line. mel_co

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s